Hati-hati dengan Lilipaly dan Platje, PSM!

PSM Makassar menjamu Bali United dalam lanjutan Liga 1 2019. Pelatih PSM, Darije Kalezic, mewaspadai Stefano Lilipaly dan Melvin Platje.

Duel PSM vs Bali United berlangsung di Stadion Mattoanging, Makassar, Sabtu (23/11/2019) malam. Serdadu Tridatu butuh kemenangan untuk memperbesar peluang juara Liga 1 2019.

Pada laga ini Bali United kemungkinan besar tak diperkuat top skornya, Ilija Spasojevic, yang masih berduka usai kehilangan sang istri. Meski tanpa Spasojevic, Bali United dianggap masih bahaya lantaran ada Lilipaly dan Platje.

“Kualitas individu dalam diri Lilipaly dan Platje. Keduanya tetap bisa mencetak gol sekalipun bermain buruk,” kata Darije.

“Seperti saat melawan Persipura di Surabaya, Bali United hanya melakukan dua tendangan ke gawang selama 90 menit. Lilipaly hanya melepas satu tendangan ke gawang dan begitupun dengan Platje, dari dua tendangan ke gawang itu, Bali United mencetak dua gol,” sambungnya.

“Bali United tidak perlu bermain sangat bagus untuk meraih hasil memuaskan. Itulah mengapa mereka memimpin klasemen saat ini,” Darije menegaskan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*