Hasil Seri Juventus Bikin Inter Makin Semangat

Inter Milan memuncaki klasemen Liga Italia usai menang atas SPAL. Inter termotivasi untuk meraih kemenangan usai mengetahui hasil seri yang didapat Juventus.

Inter menang 2-1 atas SPAL di pekan ke-14 Liga Italia. Dalam pertandingan di Giuseppe Meazza, Minggu (1/12/2019) malam WIB, Lautaro Martinez jadi bintang kemenangan Nerazzurri dengan dua gol yang dicetaknya.

Dapat tambahan tiga angka, Inter naik ke puncak klasemen Liga Italia dengan 37 poin. Tim arahan Antonio Conte itu menggusur Juventus yang mengumpulkan 36 poin.

Pergantian capolista di Liga Italia tak lepas dari hasil imbang yang didapat Juventus beberapa saat sebelum Inter berlaga. Cristiano Ronaldo dkk ditahan imbang Sassuolo dengan skor 2-2 di kandang sendiri.

Conte mengakui Inter termmotivasi oleh Juventus yang kehilangan poin. Ia menyebut Inter tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk merebut puncak klasemen.

“Kami punya tekad kuat hari ini dan tahu Juventus kehilangan poin, jadi kami bersiap untuk memanfaatkannya,” ujar Conte kepada Sky Sport Italia seperti dilansir Football Italia.

“Kami pantas mengalahkan SPAL dan penting untuk diingat kami fokus ke proses perkembangan kami, yang sudah di puncaknya, jadi kami tidak mencoba untuk membandingkan diri dengan yang lain,” imbuhnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*