Diburu Barcelona, Bek Kiri Muda Spanyol Tetap Hormati Kontraknya di Real Betis

Tengah diburu Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019, Junior Firpo menegaskan tetap menghormati klubnya saat ini, Real Betis.

Junior Firpo tampil impresif bersama Real Betis pada musim 2018-2019.

Tak hanya soal bertahan, Junior Firpo juga sukses mengemas tiga gol dan lima assist dari 29 penampilan di semua kompetisi musim lalu.

Hal itu kemudian membuat Junior Firpo menarik minat Barcelona. Selain Barcelona, dua klub raksasa Liga Inggris, Liverpool dan Manchester United juga tengah mengarahkan radarnya pada bek kiri timnas muda Spanyol.

Junior Firpo sendiri masih terikat kontrak dengan Real Betis hingga 2023.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, Junior Firpo angkat bicara soal ketertarikan Barcelona terhadapnya. Meski merasa tersanjung, pemain berusia 22 tahun tersebut menyatakan masih fokus untuk tampil baik bersama Real Betis. “Saya tidak terganggu [dengan kebar itu],” ucap Junior Firpo kepada Mundo Deportivo.

“Banyak berita bermunculan dan sejujurnya adalah ini seperti pujian dan sebuah kebanggaan bisa dilirik klub sebesar Barcelona.”

“Tetapi, saya fokus di Real Betis, karena ini adalah klub saya dan saya juga berterima kasih karena mereka memberi saya segalanya.” “Saya pikir ini adalah tanda saya telah bermain dengan benar. Saya pikir saya telah berada di klub besar dan bagus,” tutur Firpo menambahkan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*