Demi Tak Degradasi, Ini 3 Persiapan Khusus PSMS Medan di Laga Kontra Madura United

Menjamu Madura United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Teladan, Sabtu (17/11/2018) nanti menjadi misi berat yang kembali dipikul pelatih kepala PSMS Medan, Peter Butler.

Mengingat, kemenangan menjadi harga mati yang tak bisa ditawar jika ingin bertahan di kompetisi kasta tertinggi di tanah air musim mendatang.

Pasalnya, Skuat Ayam Kinantan masih terjerembab di posisi ke-17 klasemen sementara Liga 1 musim ini. Untuk itu, Butler pun mengingatkan tiga hal kepada anak asuhnya, yakni tetap fokus, ikuti strategi dan harus mampu bermain dengan tempo tinggi.

“Kita harus tetap fokus dan ikuti strategi untuk main dengan tempo tinggi agar bisa menerapkan permainan ofensif,” harap Butler dalam sesi latihan di Stadion Teladan Medan, Rabu (14/11/2018) sore.

Masih menurut Butler, saat ini kondisi anak asuhnya mulai membaik setelah sempat kelelahan melalui perjalanan panjang dari Bali.

“Pemain sempat capek, jadi saya kasih mereka istirahat dan ada recovery saja. Kita berangkat dari Bali kemarin pukul 08:30 pagi, sampai di Kualanamu pukul 02:00 pagi,” terang Butler.

Baca selengkapnya: https://www.indosport.com/sepakbola/20181115/demi-tak-degradasi-ini-3-persiapan-psms-di-laga-kontra-madura-united

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*