Chelsea Belum Menyerah Kejar Empat Besar

Chelsea terancam gagal finis di empat besar usai dikalahkan Tottenham Hotspur. Manajer Antonio Conte menegaskan bakal berusaha mengantar The Blues ke sana.

Chelsea kalah 1-3 dari Tottenham di Stamford Bridge, Minggu (1/4/2018). Kekalahan itu membuat Chelsea kian jauh dari zona Liga Champions.

Hingga pekan ke-31, Chelsea masih tertahan di peringkat lima dengan raihan 56 poin, tertinggal delapan angka dari Spurs di posisi empat atau batas terendah untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Dengan tujuh pertandingan tersisa, tentu secara matematika Chelsea masih punya kans lolos ke empat besar dan menyalip Spurs. Tapi, tentu saja, hal itu bakal sulit.

“Saya tidak tahu. Di satu sisi, kami harus realistis dan paham jika tim yang berada di depan kami sangat kencang lajunya. Hari ini, kami punya kesempatan untuk mendekatkan jarak dengan Tottenham dan kami kehilangan peluang itu,” kata Conte seperti dilansir Independent.

“Di satu sisi, kami tahu kalau sampai akhir kami harus mencoba dan melakukan yang terbaik. Mencoba segalanya di tujuh pertandingan tersisa dan meraih tempat di Liga Champions. Itu tidak mudah, kami tahu itu,” Conte menambahkan.

Di sisa musim, Chelsea masih harus menghadapi lawan menyulitkan seperti Burnley, Southampton, dan Liverpool. Adapun Spurs juga masih harus bertemu Manchester City, Watford, dan Leicester City.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*