Braida Klaim Barcelona Tak Tertarik pada Pogba

DUBLIN, IRELAND - AUGUST 02: Paul Pogba of Manchester United during the International Champions Cup match between Manchester United and Sampdoria at Aviva Stadium on August 2, 2017 in Dublin, Ireland. (Photo by Ian Walton/Getty Images)

Direktur Barcelona, Ariedo Braida, mengatakan bahwa raksasa Catalan tidak akan menandatangani bintang Manchester United, Paul Pogba, pada bulan Agustus ini.

Seperti diketahui, masa depan Pogba menjadi bahan spekulasi selama musim panas ini. Hal itu terjadi setelah pemain asal Prancis tersebut seringkali bertengkar dengan sang manajer, Jose Mourinho, pada musim lalu.

Mourinho secara terbuka mengkritik performa inkonsisten sang gelandang. Namun pemain berusia 25 tahun itu berhasil membuktikan kualitasnya dengan membantu Les Bleus menjuarai Piala Dunia 2018.

Meski begitu, kabar mengenai Pogba ingin meninggalkan Old Trafford masih santer beredar, dan Barcelona dinilai sebagai favorit untuk melamarnya. Pada hari Minggu (12/8), presiden Blaugrana, Josep Maria Bartomeu, mengaku tidak mengesampingkan transfer Pogba ke Camp Nou. Sementara sang wakil presiden, Jordi Mestre, mengatakan bahwa klub terbuka untuk menandatangani mantan pemain Juventus itu hingga penutupan bursa transfer akhir bulan ini.

Tidak sampai di situ, surat kabar Catalan, Mundo Deportivo juga mengklaim bahwa Barca akan berusaha keras untuk memboyong gelandang The Red Devils itu.

Meskipun demikian, Braida bersikeras mengatakan bahwa laporan itu tidak benar. “Saya berpikir kami tidak akan menandatangani Pogba, tapi dia pemain hebat,” kata Braida kepada Radio Sportiva.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*