Barcelona Jual Messi Korea ke Hellas Verona

Hellas Verona dilaporkan akan menyegel kontrak dengan wonderkid asal Korea Selatan, Lee Seung-woo dari Barcelona.

Pemain asal Korea tersebut akan menandatangani kontrak dengan Hellas Verona, dimana klub Serie A itu akan mengeluarkan dana 1,5 juta Euro (25 miliar rupiah) untuk mengamankan jasanya.

Barcelona kemungkinan menyertakan klausul buyback dalam kesepakatan Lee, serupa dengan yang membuat Gerard Deulofeu kembali ke Camp Nou musim panas ini.

Dengan demikian, kepindahan ke Italia bisa terbukti sangat bermanfaat bagi ketiga pihak. Lee akan mendapatkan jalur cepat ke tim utama di sebuah klub papan atas sementara Verona akan memperoleh pemain dengan bakat luar biasa.

Lee Seung-woo bergabung dengan Barcelona dari Incheon United pada tahun 2011 lalu dengan banyak media yang membicarakan tentang bakatnya. Banyak orang di negaranya telah menganggapnya sebagai Lionel Messi-nya Korea.

Setelah bergabung, pemain berusia 19 tahun ini berjuang untuk menyesuaikan diri dengan level di La Masia, meskipun ia juga telah menunjukkan kecemerlangan.

“Saya harus mempersiapkan diri untuk musim baru pada momen penting [dalam karir saya],” kata Lee beberapa bulan yang lalu kepada Marca.

“Saya perlu melanjutkan perkembangan saya untuk terus tumbuh sebagai pesepakbola.”

“Jika saya bermain untuk klub lain dan saya bermain bagus, maka saya bisa kembali ke Barcelona nanti,” pungkasnya.

Dia menambahkan bahwa dia tidak berpikir pindah ke tempat lain akan mewakili sebuah kegagalan.

Sementara itu klub asal Kroasia, Dinamo Zagreb juga telah dikaitkan dengan Lee.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*