Bali United Targetkan Tujuh Poin Selama Bulan Ramadan

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra berharap bisa meraih tujuh poin pada tiga laga selama bulan Ramadhan. Bali United mengincar dua kemenangan pada laga kandang dan satu hasil imbang saat tampil di markas lawan.

Bali United akan menjalani dua laga kandang melawan Persebaya pada Kamis (16/5) dan Persebaya (21/5). Usai kedua laga tersebut, Bali United akan bertandang ke markas Persija Jakarta.

Teco berharap bisa meraih kemenangan pada dua laga awal saat tampil di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Saat tampil di markas Persija, Bali United diharapkan bisa mencuri poin.

“Kita sudah bilang ke pemain. Kita sekarang harus fokus, pertandingan pertama, baru laga kedua dan ketiga,” ujar Teco dilansir dari Tribun Bali.

“Target Poin, karena kita lawan tim bagus semua, tim-tim punya target tinggi di Liga 1. Dia punya target minimal tidak kalah. Saya pikir kita bisa cetak tujuh poin itu sangat bagus, di antara tiga pertandingan ini,” kata Teco.

Usai partai melawan Persija Jakarta pada 31 Mei 2019, Liga 1 2019 akan jeda untuk libur Idul Fitri. Kompetisi akan kembali bergulir usai Idul Fitri selesai.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*