Bali United Dapat Angin Segar Jelang Liga 1 2019

Bali United mendapat kabar bagus jelang bergulirnya Liga 1 2019. Banding kepada PSSI diterima terkait hukuman larangan tampil tanpa penonton di dua laga.

Bali United sejatinya tidak bisa didampingi penotnon dalam dua laga kandang awal. Dua laga dimana Bali United punya status terhukum adalah menghadapi Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC.

Banding Bali United akhirnya diterima oleh PSSI. Bali United boleh didampingi penonton walau tetap harus membayar denda.

“Ya, banding kami diterima pihak PSSI. Hukuman berupa denda dan pertandingan tanpa penonton yang awalnya dijatuhkan kepada kami diringankan dengan diperbolehkannnya penonton menyaksikan laga nanti. Namun hukuman denda berupa uang tetap berlaku untuk kami,” ucap CEO Bali United, Yabes Tanuri.

“Kami berharap dengan kejadian ini bisa menjadi pembelajaran bagi para suporter untuk tidak mengulangi hal yang bisa merugikan tim. Mari beri dukungan positif untuk tim di pertandingan pertama nanti melawan Persebaya,” lanjutnya.

Sebelumnya Bali United mendapat hukuman buntut dari kejadian di laga melawan Persija Jakarta musim lalu. Ketika itu cerawat kerap kali dinyalakan yang membuat pertandingan sempat dihentikan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*