Alasan Krisna Adi Lakukan Sujud Syukur Usai Gagal Cetak Gol dari Titik Putih

Mantan pemain PS Mojokerto Putra, Krisna Adi Darma mengungkapkan alasan dirinya melakukan sujud syukur setelah gagal mencetak penalti. Pada momen tersebut Krisna Adi meminta ampunan kepada Tuhan karena kegagalannya tersebut.

Pada partai penentu babak 8 besar Grup A Liga 2 2018, PS Mojokerto Putra berjumpa Aceh United dan Kalteng Putra menghadapi Semen Padang. Dua laga krusial tersebut menentukan siapa yang berhak lolos ke babak semifinal.

PS Mojokerto Putra sebenarnya hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos ke semifinal. Pada saat skor 2-3 untuk keunggulan Aceh United, PS Mojokerto Putra mendapatkan penalti.

Krisna Adi yang menjadi eksekutor penalti tampak dengan sengaja menggagalkan penalti tersebut dan Aceh United sukses menang 3-2. Usai gagal mengeksekusi penalti, Krisna Adi melakukan sujud syukur untuk memohon ampunan.

“Saat itu saya minta ampunan kepada Tuhan. Di situ saya berdoa memohon ampun. Ampunilah dosaku jika ini pembohongan publik yang berhubungan dengan banyak orang dan masyarakat,” ujar Krisna Adi dikutip dari Jawa Pos. “Saya tahu saat itu banyak yang menghujat. Namun, ya sudah, mereka tidak tahu apa-apa. Hanya saya dan Tuhan yang tahu,” ujar Krisna Adi.

Kekalahan PS Mojokerto Putra seakan-akan memberikan jalan kepada Kalteng Putra yang berhasil lolos sebagai peringkat kedua dengan 10 poin.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*